Cari Blog Ini

Minggu, 20 Desember 2009

Dampak Mahasiswa Yang Pintar

Saat ini kemajuan dunia begitu cepatnya berkembang. Baik itu di bidang teknologi, ekonomi maupun di bidang lainnya yang mendukung perkembangan dunia. Dari semua itu kemjuan teknologi adalah yang paling cepat perkembangannya. Setiap saat selalu saja ada terobosan-terobosan ataupun inovasi terbaru yang bermunculan.

Itu semua tidak lepas dari peran para generasi-generasi muda yang ada. Mereka mengeluarkan ide-ide mereka yang didapat sewaktu mereka masih duduk di bangku sekolah atau perkuliahan. Dengan tujuan untuk merubah dunia menjadi dunia yang lebih modern dan menjadi yang lebih baik.

Namun, begitu banyak masalah-masalah yang timbul karena perkembangan dunia ini. Bumi semakin tidak terawat dan terjaga kelestariannya. Juga pengambilan sumber daya alam yang tidak henti-hentinya yang mengakibatkan banyaknya terjadi bencana alam dan kerusakan alam. Seperti yang saat ini sedang terjadi yaitu perubahan iklim yang disebabkan pemanasan global.

Bila tidak secepatnya di rubah sikap kita maka, tidak mungkin bila suatu saat nanti bumi ini akan hancur oleh ulah manusia sendiri. Memang diperlukan perkembangan dunia namun, semua itu harus di imbangi dengan kelestrian lingkungannya. Jangan sampai anak dan cucu kita tidak bias menikmati bumi ini.

Oleh karena itu kita sebagai generasi muda yang berpendidikan harus cermat dalam melakukan tindakan. Apalagi yang menyangkut kehidupan orang banyak. Karena hidup ini kita tidak sendiri kita hidup bersama-sama dan saling membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar