Cari Blog Ini

Rabu, 30 Desember 2009

Kiper Bagus Di FM08

Bingung mencari kiper andal? Gamer tidak perlu seperti itu. Berikut ini beberapa penjaga gawang yang potensial bersinar di masa depan. Dan memilki kemampuan yang bisa dibilang diatas rata-rata. Gamer tinggal menggaetnya dan kemudian mencobanya. Namun, untuk menggaetnya gamer perlu dana yang tidak kecil.

Bohdan Shust (Ukraina), Shaktar, 21 tahun
tangguh dalam menangkap bola, refleks, kekuatan, serta lompatan yang tinggi, ia juga baik dalam kondisi satu lawan satu dengan lawan, serta memiliki ketenangan. Kelemahannya hanya di lemparannya.

Dean Bouzonis (Australia/Liverpool), 17 tahun
Kiper ini masih sangat muda dan belum terlihat kemampuannya, akan tetapi bila sudah berumur diatas 20 tahun baru akan terlihat kemampuannya. Ia memiliki refleks yang bagus, tangguh dalam duel satu lawan satu.

Felipe (Brasil), Santos, 19 tahun
Sangat tangguh dalam menangkal tendangan lawan, namun lemah dari segi mentalitas seperti lambat dalam pengambilan keputusan.

Hugo Lloris (Perancis), Nice, 20 tahun
Refleks yang sangat bagus untuk ukuran pemain muda (nilai 19), tangkapan bola juga baik, penguasaan daerah, serta pintar dalam memposisikan diri. Lloris hanya lemah di tendangan.

Igor Aknfeev (Rusia), CSKA Moskow, 21 tahun
pada FM versi sebelumnya penjaga gawang ini berpotensi menjadi pemain kelas dunia. Namun untuk versi 2008, kemampuan Akinfeev sedikit menurun, namun tetap merupakan kiper berpotensi. Kemampuannya lengkap dan hanya lemah di kerjasama tim.

Kasper Schmeicel (Denmark), Manchester City, 21 tahun
Putra dari kiper legendaris Peter Schmeicel, bermain di tim cadangan Manchester City. Kelebihannya terletak di tendangannya, duel satu lawan satu dengan lawan, kebugaran alaminya, ketangkasan, serta keberaniannya. Untuk awalan semua rata-rata 16.

Marcel Grohe (Brasil), Gremio, 20 tahun
Sangat baik di ketangkasan, keseimbangan tubuh, tangkapan bola yang lengket, refleks, keberanian, serta konsentrasi yang prima. Grohe hanya lemah di penguasaan daerah.

Oscar Ustari (Argentina/Italia), Getafe, 21 tahun
Memiliki kecepatan, dan kemampuan dalam menangkap bola dengan erat. Kiper ini memiliki dua kewarganegaraan, Argentina dan Italia. Tergantung negara mana yang terlebih dahulu menggunakan jasanya.

Remy Riou (Perancis), Auxerre, 20 tahun
Refleks cukup baik, penguasaan daerah, keseimbangan tubuh, lompatan tinggi, dan kuat di hampir seluruh mental atribut. Kelemahannya ada di lemparan dan kerjasama tim yang kurang.


Sumber: http://77ocim77.blogdetik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar