Cari Blog Ini

Rabu, 30 Desember 2009

Gelandang Bagus di FM08

Seorang gelandang idealnya memiliki teknik tinggi serta kualitas menyerang dan bertahan yang bagus. Jika ingin memiliki pemain muda di posisi itu, pilih dari daftar gelandang serang dan berthan belia nan menjanjikan berikut ini.

Anderson (Brasil), Manchester United, 20 tahun
Pemain flamboyant asal MU. Memiliki trik permainan yang bagus, cepat dan stamina yang prima. Kemampuannya sebanding dengan Nasri.

Andrea Luci (Italia), Juventus, 22 tahun
Merupakan pemain reserves tim Juventus yang berbakat. Namun, karena kalah bersaing dengan gelandang lainnya ia hanya menjadi pemain lapis kedua. Ia memiliki kemampuan sebagai pengatur lapangan tengah dan memilki stamina, passing yang bagus.

Giovani dos Santos (Meksiko), Barcelona, 18 tahun
Satu dari beberapa permata milik Barcelona. Masih sangat muda dan memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang. Memiliki kemampuan bermain di berbagai sisi lapangan tengah maupun depan.

Juan Mata (Spanyol), Valencia, 20 tahun
Salah satu pemain muda berbakat milik Spanyol. Bagus sebagai sayap kiri maupun gelandang menyerang. Kelemahannya ada pada atribut fisik yang kurang tinggi.

Matias Fernandez (Chili), Villarreal, 21 tahun
Pemain muda berbakat milik Villarreal. Memiliki atribut teknik dan mental di atas rata-rata untuk seorang gelandang serang muda.

Mohammed Sissoko(Mali), Liverpool, 22 tahun
Merupakan gelandang tengah yang pekerja keras, ia memiliki kecepatan, antisipasi yang bagus juga memilki fisik dan stamina yang bagus.

Samir Nasri (Perancis), Olympique Marseille, 19 tahun
Pemain muda yang sangat bagus, sekaligus harapan bagi tim nasional Perancis. Mampu memanfaatkan setiap kesempatan dengan baik, dan kemampuan sebagai pengatur permainan juga brilian. Bisa juga bermain di sisi kiri.

Sergio Aguero (Argentina), Atletico Madrid, 19 tahun
Pemain muda paling berbakat di posisinya. Untuk merekrutnya dibutuhkan duit yang banyak dan hanya berlaku bagi klub-klub besar saja. Memiliki kemampuan brilian dalam teknik, dribbling, kecepatan, stamina dan atribut mental yang sangat bagus. Bagus sebagai gelandang serang maupun striker.

Sumber: http://77ocim77.blogdetik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar