Cari Blog Ini

Senin, 01 Maret 2010

NegaraKu

Sekarang ini pemerintahan Negara ini tengah kacau. Dengan diguncang kasus Bank Century yang merugikan negara hingga trilliunan rupiah, peradilan hukum yang tidak adil karena adanya mafia hukum hingga isu bubarnya kabinet pemerintah yang sedang berjalan disebabkan partai-partai koalisi pemerintah terancam mundur.

Pemerintah sekarang memang tengah direndung banyak masalah internal. Masalah-masalah tersebut timbul dari dalam pemerintahannya sendiri. Tidak seperti pemerintahan yang sebelumnya, dimana masalah-masalah tersebut timbul dikarenakan faktor eksternal. Seperti: banjir, tsunami, semburan lumpur, tanah longsor, gunung meletus, gempa bumi, penyakit menular dan masih banyak lagi.

Menjalankan sebuah pemerintahan memang cukup berat. Dimana sebuah pemerintahan harus bisa mensejahterakan rakyatnya, dan menjalankan roda kehidupan pemerintahan dengan baik. Oleh karena itu, kita sebagai warga Negara yang baik kita harus mendukung penuh pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahannya. Bukan dengan menentang ataupun menghina pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar